Wednesday, February 27, 2013

Three In A Row :D

tumblr_mitqpdBsgT1s23m6mo1_500

Selamat soreee!

I’m actually here to congratulate myself, to finally able writing twice in a day :D yeah! *tebar  kembang setaman*
Walaupun ya mohon dimaafkan, dua posting hari ini semacam pepesan kosong, asli bener-bener ga ada isinya.. maapkeuun. But hey, at least I’ve tried! Kabar sore hari ini: gue kedinginan sodara-sodara. Semacam langit jakarta betah banget aja terus-terusan hujan. Bikin orang-orang yang ga tahan panas dan ga tahan dingin macam gue gini galau. Apa yang harus dilakukan pada AC dalam cuaca seperti ini? Dinyalain, dingin.. dimatiin, panas..
So in the end I stick by 25°c on temperature. Problem solved.
It’s 5.59pm BTW.. How’s your day so far people?
Oh, ngomong-ngomong gue baru inget.. bukan dua posting hari ini, tapi tiga! Owyeaaah! *tebar kembang setaman lagi* *lari-lari*


No comments:

Post a Comment